Posted by : Raihan 'Illiyyin S Kamis, 30 Januari 2014

     Muhammad Hanif Mahsabihul Ardhi , dia adalah salah satu aggota crew ARDHI boarding 1st, dia adalah seseorang yang berjiwa pemimpin, dia juga mantan ketua OSIS SMPIT Luqman Al Hakim. Mantan pratama SMPIT Luqman Al Hakim dan mantan ketua kelas di kelas inti “ KELAS VIII-A Leader Of Tomorrow.
     Pemuda berjiwa pemimpin iini berkelahiran di kota pemalang, tanggal 30 november 1998, karna bakatnya menjadi pemimpin dia bercita-citamenjadi presiden RI & pemilik perusahaan SPBU Pertamina. Selain bakatnya menjadi pemimpin atau leadership dia juga mengukir banyak prestasi di SMPIT Luqman Al Hakim diantaranya : Juara Umum Kemah wilayah tingkat provinsi, Juara 1 Kejuaraan Tapak Suci tingkat kabupaten tegal , dll…. Sungguh luar biasa !!!
     “ Saya Sanggat yakin bahwasanya saya insya allah bias menjadi pemimpin yang baik, yang adil.” Kata hanif . sifat percaya diri ini yang membikin dia semangat untuk meraih cita2nya “ LEADER OF TOMORROW “ seperti yang tertuliskan di kaosnya itu adallah semboyan dia & kata2 iti juga yang membuat hanif semakin semangat untuk meraih cita2
     Tentangnya dia seseorang yang tengah belajar untuk membaikan diri mendreramabaktikan diri dan memaknain di setiap helan nafas sebagai bentuk refleksi sesyukuran hamba kepada tuhannya (allah)
Sekilas tentang hanif Fb: Muhammad Hanif Mahsabihul Ardhi  twitter : @Hanif_Ardhi







{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Labels

Popular Post

- Copyright © Creating Inspiration -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by R Iyin -